Translate

Friday, August 8

6 daerah ini resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS 2014

Informasi Halaman :
Judul Artikel : 6 daerah ini resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS 2014
URL : http://qizz234.blogspot.co.id/2014/08/6-daerah-ini-batal-melaksanakan-tes-cpns2014.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

Kabar yang cukup mengecewakan bagi anda yang tinggal di daerah berikut ini Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Denpasar. pasalnya dipastikan, hingga Jumat (8/8), yang sudah resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS ada enam instansi.

Herman Suryatman selaku Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB mengatakan "Sampai hari ini ada enam daerah yang batal melaksanakan tes CPNS. Pengunduran diri ini karena daerah tidak menganggarkan untuk pengadaan CPNS baru,".




Data sehari sebelumnya yang menyebut ada lima daerah yang tidak ikut melakukan seleksi, tidak berlaku lagi. Data sebelumnya adalah Kabupaten Asahan (Sumut), Pakpak Barat (Sumut), Provinsi Jambi, Kota Palembang (Sumsel), dan Kabupaten Musi Banyuasin (Sumsel).




"Untuk rilis data daerah yang sudah akan melaksanakan tes CPNS, menunda, atau tidak mengajukan rincian formasi CPNS akan diupdate lagi. Mengingat sampai saat ini masih ada daerah yang mengirimkan datanya lewat email KemenPAN-RB," terangnya.


Update : per tanggal 11 Agustus 2014 total instansi ada 10 Instansi yang resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS 2014Kesepuluh instansi tersebut adalah Kab Sukoharjo, Kota Denpasar, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Madiun, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Asahan, dan Prov Jambi.
Jika Anda menyukai Artikel di web ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.qizz234.blogspot.com / Pusat segala Informasi

0 komentar:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Perhatian !!!
1. No link (baik live link maupun link tidak aktif);
2. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan norma, karena ini adalah
blog pendidikan;
3. Dilarang berkomentar dengan huruf kapital semua;
4. Yang tidak mematuhi, mohon maaf komentar akan dihapus.